Piala untuk Orang Tersayang

Tanggal 29 Februari 2008, mungkin adalah salah satu hari keberuntungan bagi saya, karena pada hari itu di AULA Tarsisius II yang konon merupakan AULA terbesar se-YBHK, saya dapat meraih juara pertama dari kurang lebih 22 peserta dari siswa/I SMA Tarsisius II, dalam “Lomba Membaca Berita road to school 2008” yang diadakan BED PRODUCTION yg bekerja sama dengan sekolah saya, SMA Tarsisius II..
Awalnya saya sungguh tak menyangka dapat meraih juara pertama dalam event tersebut.. karena jujur saja, saya tidak mempunyai persiapan yang matang.. tidak seperti kawan sekelas saya yang juga mengikuti perlombaan tersebut yang ternyata kurang beruntung dalam event tersebut.. saya baru mulai latihan pada pagi hari sebelum acara dimulai.. sebelum bel masuk, saya berlatih sendiri.. dan terdengar pertanyaan teman sekelas saya, “Irene, udah bisa?”, lalu saya menjawab dengan lagu kupu- kupu malam-peterpan denag lirik seperti ini, “oo..apa yang terjadi, terjadilah..yang ku tahu Tuhan penyayang umatNya..”.. dengan maksud bercanda namun menggambarkan perasaan saya..yaitu “pasrah”.. akhirnya saya memutuskan berlatih bersama beberapa kawan saya(sonia, triana, yuly, marhella).. pada saat istirahat, saya meminta kawan- kawan saya untuk mendengarkan saya dan memberikan saya masukan.. dan ternyata masukan – masukan mereka sangat berguna bagi saya.. pada saat latihan saya sempat merasa putus asa karena saya merasa, saya membaca secara tidak maksimal..tidak bisa menjadi seperti apa yang saya inginkan.. tapi berkat dukungan kawan – kawan saya, saya kembali bersemangat untuk berusaha menjadi yang terbaik.. perjuangan kawan- kawan saya tak hanya sampai disitu.. mereka juga membantu saya sampai soal model rambut.. karena menurut mereka model rambut saya yang terurai dan “mengembang” yang sering bilang layaknya “INDOMIE”, tak enak dilihat.. jadi mereka pun mengubah sedikit model rambut saya..
Tak berapa lama kemudian MC pun menyebutkan nama saya, yang menandakan giliran saya beraksi.. dengan rambut setengah kuncir kuda, saya melewati lomba tersebut dengan cukup baik.. rasanya sangat lega sekali sudah menjalankan apa yang harus saya lakukan..
Jam demi jam berlalu, dan tiba saatnya pengumuman pemenang lomba.. dukungan dari kawan – kawan saya pun kembali terdengar, kali ini mereka mendukung saya dengan menyeru- nyerukan nama saya.. disitu saya merasa kesenangan yang sangat amat.. bukan karna nama saya yang mereka soraikan, namun karena dukungan mereka yang tak pernah berhenti untuk saya.. dari awal persiapan saya, sampai pengumuman berlangsung..tak berapa lama, terdengar suara MC yang kami tunggu- tunggu mengumumkan para pemenang lomba.. ”Juara 3 diraih oleh..Jonathan .K”..”Juara 2 diraih oleh… Sherica” dan “Juara 1 diraih oleh.. Anggraini”… rasanya kegembiraan itu bukan hanya milik saya seorang tapi juga kawan- kawan saya.. saya merasa sangat senang dapat memberi yang terbaik..bukan hanya untuk memenangkan lomba ini, tapi juga sebagai bentuk penghargaan saya untuk kawan- kawan saya atas dukungan mereka..disini juga saya mau memberi sedikit pesan untuk kawan- kawan saya terutama Sonia, Triana, Marshella, Yuly, Friska, Monic..thanks a lot, guys.. tanpa kalian, gw belum tentu bisa megang piala ini sekarang..piala ini milik kita bersama^^..ga lupa Tuhan saya, Jesus Chris, sumber kekuatan, keberanian saya.. juga buat ORTU yang doanya selalu mengalir buat saya..LOVE YOU ALL..thanks..

3 Komentar (+add yours?)

  1. verlina
    Mar 01, 2008 @ 03:26:05

    eh irene bgs thu artikel nya
    huhu coba gw masuk nm gw jg di sebut jg thu
    hahaha tp lu krene bgt
    gw bangga jd tmn lu

    Balas

  2. marshella1503
    Mar 05, 2008 @ 06:01:02

    wa..
    irene..
    aku jadi terharu..maap baru sempet baca..
    hihihi….

    Balas

  3. verykaka
    Mar 28, 2008 @ 02:56:56

    Irene, Good Luck, ya. Maju terus dan tunjukkan bahwa kamu punya kemampuan yang luar biasa. Jadilah anak yang pantas dibanggakan oleh ke dua orang tua kamu, juga oleh sekolah dan bangsa ini. Get the best in your life!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: