BANGGA MENJADI ANGGOTA KELUARGA BESAR SMA KATOLIK TARSISIUS II

Halo para Rene’s World maniaa!! Dari judul artikel saya, pasti kalian sadah bisa menerka apa yang akan saya ceritakan. Eits! Jangan berpaling dari artikel ini dulu, karena saya akan menceritakannya secara ringan dan menyenangkan. Yap! Sesuai judulnya, saya akan membahas tentang keluarga besar saya di Tarsisus II. Mengapa saya katakann Tarsisius II sebagai keluarga besar saya? Karena saya memang besar di sekolah ini, saya bersekolah di Tarsisius II sejak saya SD hingga saya SMA, yaa boleh dibilang saya ini MADE IN TARSISIUS II lah. Hehehe. Berikut cerianya.

Pertama- tama, saya mau memperkenalkan sekolah saya dulu nih. Namanya SMA Tarsisius II terletak di Jalan Batusari Raya 12 Kb. Jeruk, Jakarta Barat. Sekolah saya ini memiliki 4 lantai, lantai pertama untuk34 SD, lantai 2 untuk SMP, dan lantai 3 & 4 untuk SMA. Sekolah saya memiliki fasilitas yang cukup lengkap, contohnya lapangan olahraga yang luas (lapangan basket& futsal, volley, bulu tangkis), Ruang AULA yang luas, ruang kapel, ruang teduh(ruang untuk berdoa bagi yang beragama lain), 2 Laboratorium Komputer, Laboratorium Biologi, Fisika & Kimia, Laboratorium Bahasa, Perpustakaan, dan masih banyaaaak lagi.

APA SAJA SIH YANG TERBARU DARI TARSISIUS II?

Ada banyak perubahan dari Tarsisius II yang saya alami sendiri sejak saya SD hingga saya SMA. Diantaranya, perketatan tentang kedisiplinan, ruang Audio Visual, penghijauan, pemagaran disekeliling lapangan olahraga, dll. Banyaknya perubahan yang dialami menandakan bahwa Tarsisius II selalu berusaha menjadi sekolah yang lebih baik lagi dari masa ke masa.

MENGAPA TIDAK BISA PINDAH KE LAIN HATI (KE LAIN SEKOLAH)?

5Hanya satu alasannya, karena “TARSISIUS II MAU MENGERTI”. Sejak saya SD hingga SMA nih, Puji Tuhan saya pribadi tidak pernah menemukan kendala dalam masalah sekolah atau administrasi yang tidak bisa terpecahkan. Baik itu antara murid dengan murid, atau pun murid dengan guru. Yang jelas saya selalu dibimbing untuk setiap masalah yang ada. Sehingga saya merasa nyaman bersekolah disini dan tak mau berpindah ke lain sekolah tuh. Hihihi.

APA YANG MEMBUAT SAYA BANGGA MENJADI SISWI SMA KATOLIK SMA TARSISIUS II?

Kalau bicara soal rasa bangga, itu pasti ada, apalagi saya sudah lama sekali berada dalam naungan sekolah ini. Rasa cinta dan bangga pasti ada. Tapi mengapa bisa bangga dan cinta sama Tarsisius II? Karena banyak Tarsisius II, tidak pernah letih untuk mencari prestasi. Ada banyak sekali prestasi- prestasiyang membanggakan yang diraih. Tidak hanya oleh anak muridnya saja loh, beberapa guru pun ada yang mendapat apresiasi contohnya guru kimia saya, Bapak Doharman yang mendapatkan beasiswa di Universitas Indonesia untuk melanjutkan ke S2 (WOooW!! Salut untuk guru yang satu ini!). Prestasi lainnya yang pernah didapat oleh SMA Tarsisius II ialah, penghargaan dari MURI kategori Sekolah dengan Pengguna Web-Blog Terbanyak. (Canggih nggak tuh murid- murid Tarsisius II sudah punya web-blog masing- masing.). Yaaa, dengan prestasi- prestasi tersebut, bagaimana saya bisa menyembunyikan rasa bangga dan rasa cinta saya dengan sekolah saya ini? Yaa mungkin sekian dulu cerita pengalaman saya tentang sekolah Tarsisius II.6 Saya tidak memungkiri bahwa setiap sekolah memiliki kekurangan dan kelebihannya masing- masing. Begitu pun dengan sekolah saya ini, namun apa pun kekurangannya, saya yakin dengan rasa cinta dan dukungan yang diberikan oleh semua warga sekolah, SMA Tarsisius II bisa menjadi sekolah yang lebih maju lagi, lagi dan lagi. Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada guru- guru, teman- teman, dan semua yang berperan dalam kemajuan saya sampai saya bisa mendapat pengetahuan hingga sekarang ini, tentunya di SMA Tarsisius II, dan MARI KITA TERUS BELAJAR BERSAMA- SAMA! GOD Bless Us.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: