Masuk Sekolah Jam 06.30

Wahhh!! Walapun sekolah saya akan menerapkannya mulai 12 Januari 2009, tapi saya sudah bisa merasakan dampak dari masuk sekolah lebih awal, karena adik saya yang bersekolah di SD Providentia, sudah mulai masuk pukul 06.30 sejak tanggal 6 Januari 2009 kemarin. Rasanyaa lelaaah banget! Harus berangkat jam 6 dari rumah dan baru sampai di rumah jam 16.00. Belum lagi kalau ada les atau tugas dari sekolah, bisa- bisa tidur malam dan makan malam biasanya jadi terlantar. HUf!! Sungguh sangat melelahkan, meskipun rasa lelah yang saya rasakan tak sebanding dengan yang di alami guru- guru saya yang rata- rata rumahnya jauh- jauh dari sekolah. Ada beberapa yang harus berangkat jam setengah lima pagi nantinya.

Tinggalkan Balasan

